Kamis, 14 Maret 2013

Resetter Canon Ip1880 General Tool berbahaya untuk Cartridge 831

Posted by poetra Jumat, 24 Februari 2012 2 komentar
Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara reset yang aman untuk printer ip1880.
pasti agan-agan tau resetter canon GENERAL TOOL yang ini kan....


Agan semua hati-hati kalo mau mereset printer Canon ip1880, memang bisa Resetter ini untuk Canon ip1880. Tapi Ane sering ngalamin,setelah Ane reset pake General Tool ini, pasti Cartridge yg warnanya troble.... entah salah satu warna yg Merah, Biru ato Kuning gak keluar..... Padahal di cek dengan tissue lancar dan normal.
Padahal juga sebelum Minta reset pelanggan Ane pasti bilang "Mas kemarin itu warnanya normal kok" Nah kalo gini Ane jadi sungkan jawabnya.
Ane bilang aja tu cartridge mati jalur warnanya.....

Terus ane coba cari resetter lain selain General Tool, dan dapet Ip Tool yg untuk ip1880.. cari saja di Mbah Google..............

Dan lain hari lagi ada pelanggan yg printernya minta reset, Ane coba deh pake Ip Tool ini, Alhamdulillah warnanya masih normal dan gak mati jalur (istilah Ane Gan) hehehe.....

Jadi kesimpulannya untuk printer ip1880 mendingan resetternya pake ip tool aja deh...
Semoga membantu, Wassalam..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar